Raa world *\(^o^)/*

About my Feel with anything / Everything I share in this blog . Enjoyedd :)

Selasa, 27 Maret 2012

27.o3.12

punya HATI gak sih ? ok ..gue emang bukan siapa siapa kok buat lo.
hello tapi ada CARA bisa kan sama temen sendiri ? di acuhin malah GEDE KEPALA bilang orang sombong ,Songong banget !
elo kira gue gak punya hati apa ?! hah ? JIJIK denger nya ,, jangan kelewatan woy . Semua orang tuh punya hati sejahat apa pun mereka ,, elo ? emang ada ? CARE sama orang aja pas PERLU kok .. itu  TEMEN ? HAHA so funny ,, bukan arti temen yang sebenernya BUKAN itu .
CAMKAN di PALA lo yang "Pinter" itu .
males gue jadi mau coba BAEKIN salah , mau di JAHATIN ? APALAGII ! idih AMIT AMIT !. Congrats deh .. jangan gak PUNYA temen BAEK lagi aja deh lo .

Oh iaa .. for my bestie kaka GOKIL .. yang sabarr yaa .. >(^o^)< gue doain deh baekan lagii .. jangan GALAU terus terusan yaakk *\(^-^)/*

Minggu, 25 Maret 2012

25.o3.12

Everything Is NOTHING !.

Lucu yaa saat denger kalian yang ngerasa (sok)HEBAT *ups* ituu ... ouch sangkin lucunya ngesekin HATI deh !
yang ngerasa bilang TEMEN tapi cuma dateng pas susah tau tau NGILANG pas lo lo itu SENENG , halah B***H lah ! . Benci gue denger omongan Lo lo yang (sok)HEBAT *ups* . gue capek deh bantuin lo ,, gak tau terima kasih tau gak . berpendidikan kayak gitu ? di tolong tau tau ngilang ? ada otak sama hati kan ? Rasain coba kalo kalian yang di gituin woy . merasa kayak belanda yaa ?? yang udah jajah dan nyusahin dan pergi tanpa bilang apa apa ? alah salam (n)-.- ajadeh dari gue ! dulu baek bangeeettt sekarang lupaa . gak ada Cara BANGET lo jadi temen . you don't care with me ? FINE , i don't CARE TO !

Sabtu, 24 Maret 2012

24.o3.12

just for share kok cuma mau curcoll :D . #Don't think Negative okay ? ^^

cieehh gue emang gak penting ? EMBER siapa yang butuh gue ? kagak ada jugaa . tapi gue masi ada hati mas/mbak/akang/eneng ngerti ? gue kan bukan BUKU yang bisa kalian buka saat PENTING dan tutup lalu di simpen lagi ? NGERTI GAK ? capek banget gue coba rubah OPINI  SALAH KALIAN ITU TUH tenyata apa ? SIA SIA BELAKA ! MAKASIH deh ,, sekarang gue GAK AKAN URUSIN KALIAN ! kalian CUMA mau minta tolong TEMENIN/CURHAT/MINTA TOLONG sama gue dan kalo UDAH mana ? gak ada sikap ! kita ini TEMENAN Inget itu . Gue gak mauminta apa apa sama Lo Lo itu ,, TAPI seharus nya kalian itu ada sikap GAK mae NINGGALIN aje , MANA bilang SAHABAT , TEMEN . OK ada yang emang gak perna kayak gitu tapi HANYA B E B E R A P A you know? BEBERAPA , DAN SISA NYA NIHIL , KALIAN semua sama tau gak ?! sekarang gue males mau bantu bantuin kalian SIA SIA ! gue cuma dapet CAPEK HATI CAPEK FISIK ! sekarang LO LO dan GUE GUE !