punya HATI gak sih ? ok ..gue emang bukan siapa siapa kok buat lo.
hello tapi ada CARA bisa kan sama temen sendiri ? di acuhin malah GEDE KEPALA bilang orang sombong ,Songong banget !
elo kira gue gak punya hati apa ?! hah ? JIJIK denger nya ,, jangan kelewatan woy . Semua orang tuh punya hati sejahat apa pun mereka ,, elo ? emang ada ? CARE sama orang aja pas PERLU kok .. itu TEMEN ? HAHA so funny ,, bukan arti temen yang sebenernya BUKAN itu .
CAMKAN di PALA lo yang "Pinter" itu .
males gue jadi mau coba BAEKIN salah , mau di JAHATIN ? APALAGII ! idih AMIT AMIT !. Congrats deh .. jangan gak PUNYA temen BAEK lagi aja deh lo .
Oh iaa .. for my bestie kaka GOKIL .. yang sabarr yaa .. >(^o^)< gue doain deh baekan lagii .. jangan GALAU terus terusan yaakk *\(^-^)/*
Tidak ada komentar:
Posting Komentar